Minggu, 21 Maret 2010

NEW SEASON, NEW COMMITMENT

Iblis tidak akan tinggal diam, dia akan berusaha merusak dan menghancurkan moment-moment dimana kita akan menerima janji Tuhan! pesan itulah yang hari-hari ini saya dengar! Saya melihat dan merasakan betapa gencarnya serangan setan kepada kehidupan kita para pemimpin terutama saya secara pribadi, dia berusaha menjatuhkan dan menghancurkan semua yang telah kita upayakan dan bangun, khususnya mendekati saat pelantikan kepengurusan yang baru 10 April 2010 nanti. Saya tahu akan ada banyak janji Tuhan yang dinyatakan bahkan aka nada banyak pembukaan pintu-pintu gerbang untuk masuk pada musim yang baru, itu semua bukan hanya Tuhan yang tahu, iblis pun menyadari hal tersebut.
Namun, dari kesemuanya, saya berharap kita memiliki satu hal yang penting menjelang saat-saat yang menentukan yaitu Memperbaharui Komitmen kita dihadapan Tuhan. tanpa komitmen tidak akan ada pelipatgandaan, tanpa komitmen tidak akan muncul revival/ kebangunan rohani, dan tanpa komitmen kita tidak akan mencapai garis akhir yang ditentukan oleh Tuhan.
Pertanyaan yang muncul dari sebagian kita, apabila ditengah-tengah perjalanan kita terjatuh, apa yang harus kita buat? Bangkit berdiri dan segeralah minta ampun kepada Tuhan sebelum iblis menuntut hukuman bagi kita dan berjalanlah kembali untuk menyelesaikannya bersama Tuhan. bagi kita yang dicangkokkan dalam persekutuan Youth God is Love, saya mengajak kita berserius pada tahun ini, tahun raja-raja yang telah Tuhan pesankan kepada kita, sebab kedepan saya melihat banyak hal besar yang harus kita kerjakan. Itu semua memerlukan iman, kesetiaan dan komitmen yang penuh. Bukan saatnya lagi kita kecewa satu dengan yang lain, keluar dari pelayanan, tidak terlibat dalam rencana Tuhan, tetapi ini waktu kebangkitan sebab Tuhan berjanji kita akan memerintah sebagai raja-rajaNya di bumi.
Selamat berjaga-jaga!
(visit: http://youthgil.blogspot.com)

Tidak ada komentar: