Rabu, 11 Agustus 2010

BIG SALE!

Suatu ketika saya berjalan-jalan disebuah mall besar di Surabaya timur, ditengah-tengah perjalanan, mata saya tertuju pada sebuah gerai toko yang menjual baju-baju kelas dunia dengan harga yang snagat mahal. Tetapi hari itu terpampang jelas sebuah tulisan besar dengan kata-kata,” BIG SALE!”, karena tertarik, maka saya mendatanginya dan tentunya saya membaca tulusan Big Sale tadi, dan ternyata di bawahnya ada sebuah tanda (*) dengan tulisan di sebelahnya: syarat dan ketentuan berlaku...bla..bla..bla.. dan ternyata kalau dihitung-hitung harga barang yang sudah terkena ‘big sale’ tadi, masih berkisar antara IDR 500 ribu sampai 1 jutaan. Dan otomatis, saya hanya bisa pasang gaya sambil geleng-geleng kepala dan berkata: Kok bisa...!!
Sering kali iblis juga menawarkan hal duniawi yang bisa menarik perhatian kita dengan tulisan yang besar-besar, namun percayalah dari tawaran yang
mencolok tersebut, akan ada sebuah tanda yang sama dengan Big Sale diatas dengan bunyi (* Resiko tanggung sendiri), jadi jangan pernah pertaruhkan masa depan kita dengan hal-hal yang sia-sia, yang merugikan tubuh dan kesehatan apalagi merugikan pikiran kita. Isilah kehidupan kita dengan firman Tuhan dan isilah dengan hal yang berkualitas untuk menambah nilai dalam kehidupan kita.

Tidak ada komentar: