Senin, 13 September 2010

LIHAT ANAK MUDA

Saya sangat percaya dengan beberapa nubuatan didalam alkitab atau juga para nabi Tuhan di dalam firman Tuhan atau juga para nabi Tuhan yang hidup pada zaman ini, bahwa pergerakan Tuhan yang dahsyat ada ditangan generasi muda sekarang. Seperti kita ketahui bahwa populasi terbesar dari penduduk dunia sebesar 67,14% merupakan range usia 20 tahun kebawah. Itu semua belum termasuk usia dewasa muda antara range usia 21-40 tahun. Bisa saya katakan bahwa hampir 80% populasi penduduk bumi merupakan generasi muda. Dan tahukah kita bahwa iblis sedang mati-matian melakukan ‘aborsi’ terhadap generasi ini, sebab dia tahu bahwa generasi muda saat ini merupakan generasi pewaris dari kebangunan rohani terbesar pada abad ini. Seorang nabi Tuhan
bahkan mengatakan bahwa pergerakan Tuhan tahun-tahun mendatang merupakan penggabungan dari dua kitab yaitu Keluaran dan Kisah Para Rasul. Kitab keluaran menceritakan tentang mujizat-mujizat dan tanda ajaib yang Tuhan lakukan seperti membelah laut, hujan manna, dll. Sedangkan Kisah para Rasul merupakan tanda-tanda ajaib yang berasal dari kuasa Roh Kudus seperti kesembuhan melalui bayangan, Lawatan Roh Kudus seperti angin, api dan sebagainya, sekali berkotbah 3000 orang menyerahkan dirinya untuk dibabtis, dan masih banyak tanda mujizat lainnya. Itu semua akan dialami oleh generasi ini. Persiapkan dirimu, jaga kekudusanmu, dan lakukan kehendak Tuhan pada zamanmu! Halleluya!
*Hendri (YOUTODAY)

1 komentar:

gaetanafackelman mengatakan...

TIN N' GOLD - TIN N' GOLD - TIN N' GOLD | TIN N' GOLD
TIN N' GOLD. ecm titanium $11.95. titanium exhaust wrap 1 titanium guitar chords in stock. $24.50 in titanium exhaust tubing stock. No information is available for titanium knife this page.