Kamis, 24 Juni 2010

TURUN TAPI NAIK

Pernahkah kita iri melihat orang-orang dunia yang bekerja dalam ketidak jujuran dan ketidak benaran, tapi malah mengalami kesuksesan luar biasa? Mereka bisa beli segala macam yang mereka mau dengan uang mereka? Sedangkan kita? Rasanya kita mengalami penurunan? I will tell u something about this:
Kehidupan kita seperti melakukan sebuah perjalanan menuju puncak, itu kalau kita telah menemukan tujuan hidup dalam Kristus tentunya. Waktu kita lagi menanjak, banyak orang datang kepada kita, ingin dekat dengan kita, ingin join dengan kita, but...giliran kita mengalami penurunan, mereka kabur entah kemana. Tapi ketahuilah waktu kita mengalami penurunan, kita tetap menuju ke puncak. Masalahnya waktu arah kita benar dan sementara mengalami penurunan itu, kita bersimpangan dengan orang yang sedang menanjak. Waktu kita lihat itu kita iri, mengapa dia mengalami kenaikan? But one thing that you must know is, dia sedang membelakangi kita dan sebentar lagi akan mengalami penurunan. Kalau saja reaksi kita tidak betul, maka kita akan berbalik dari arah yang benar dan ngikut orang itu untuk menuju keawal hidup kita yang lama.
Amsal berkata Jangan menjadi marah karena orang yang berbuat jahat, jangan IRI KEPADA ORANG FASIK. Kalau kita iri dengan perbuatan mereka maka kita akan terpancing untuk berbalik arah dan menuju kepada kebinasaan juga. Mau?
So, kalau kita sedang mengalami penurunan, percayalah sebentar lagi kita akan mengalami kenaikan sebab kita sedang menuju ke puncak. Bagaimana menurut anda? Hendri

Tidak ada komentar: