Jumat, 21 Maret 2008

AYO BACA ALKITAB


Percaya atau tidak, membaca Alkitab itu benar-benar asik loh. Menyenangkan sekali rasanya. Anda bertanya, bagaimana bisa asik dan menyenangkan? Untuk bisa menjawab pertanyaan itu, kita harus tahu, sebenarnya apa seh Alkitab itu.
Alkitab bukanlah sekedar buku wajib umat kristiani. Alkitab juga bukan sekedar hasil tulisan para nabi yang menjadi “bahan pelajaran” bagi pengikut agamanya. Menurut saya, Alkitab merupakan Firman Tuhan sendiri yang dituliskan oleh hamba-hambaNya. Jadi merupakan kata-kata Tuhan sendiri.
Nah, dalam Firman Tuhan yang ada didalam Alkitab, ada sebuah keunikan yang menarik. Prinsip FirmanNya itu tetap berlaku sampai sekarang loh. Walaupun Alkitab ditulis beratus-ratus tahun yang lalu, bahkan dimulai dari ribuan tahun yang lalu, tetapi isinya tetap relevan dengan keadaan jaman dulu sampai sekarang. Keren kan?
Lalu didalam Alkitab ini juga ditulis sekitar 6000 janji Tuhan. Wow!!!! Banyak sekali kan? Janji-janjiNya ini luar biasa loh. Ada janji berkat, ada janji kelimpahan, ada janji keberhasilan, ada janji perlindungan, ada janji penghiburan, dan masih banyak lagi. Pokoknya luar biasa deh.
Selain itu, dengan membaca Firman Tuhan di Alkitab, kita juga bisa mengenal seperti apa seh Tuhan itu. Luar biasa bukan?
Menarik sekali kan? Jadi tertarik untuk tahu sendiri apa asiknya membaca Alkitab kan? Ayo kita baca Alkitab!!

Tidak ada komentar: