Kamis, 07 Mei 2009

FROM SUPERNATURAL TO NATURAL

Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya apa yang kamu ikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kamu lepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga.
Matius 18: 18
Banyak orang beranggapan bahwa alam supernatural sangat berbeda dengan alam natural/ riil. Itu benar, namun keduanya sangat berpengaruh antara satu dengan lainnya. Apa yang terjadi pada alam supernatural akan mempengaruhi alam natural kita. Saya sering kali mengatakan hal ini dengan hati2 terutama dalam perkataan maupun apa yang kita pikirkan. Terkadang saya ini lagi enak ‘mbatin’ sesuatu bersama dengan Tuhan, ternyata besoknya itu terjadi, atau memperkatakan sesuatu, ternyata terjadi juga. Saya menyadari bahwa dalam kehidupan kita terdapat kunci yang akan membuka kerajaan Surga, sehingga tidak heran apapun yang kita inginkan Tuhan akan lakukan untuk kita asal itu sesuai dengan kehendak Tuhan (Dalam Mazmur: Bergembiralah karena Tuhan, maka Dia akan memberikan apa yang diinginkan oleh hatimu)
Jika kita sudah memiliki kunci tersebut maka percayalah, apapun yang kita ikat dibumi akan terikat di Surga dan apa yang kita lepaskan di bumi akan terlepas di Surga. Ubahlah segala hal yang Tuhan berikan kepada kita secara Supernatural menjadi Natural.

Tidak ada komentar: